10 Kulkas Terbaik Hemat Listrik Best Seller

Kulkas merupakan salah satu peralatan elektronik yang wajib ada di dalam rumah. Oleh sebab itu, apabila Anda belum memilikinya, maka usahakan untuk memilih kulkas terbaik hemat listrik. Terlebih sekarang ini sudah ada banyak pilihan lemari es terbaik dari berbagai merk. Tentu sangat mudah apabila ingin menggunakannya sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Kulkas Terbaik Hemat Listrik untuk Anda

Ada banyak rekomendasi kulkas terbaik yang bisa Anda jadikan pilihan. Termasuk apabila mengingikan yang hemat listrik dengan kualitas terbaik. Agar tidak kebingungan dalam mencari lemari pendingin tersebut, maka usahakan mengetahui ulasan selengkapnya terlebih dahulu. Oleh sebab itu, simak beberapa referensi selengkapnya pada penjelasan di bawah ini:

Electrolux Kulkas 2 Pintu Bottom Freezer

Perlu Anda ketahui, bahwa kulkas yang satu ini sudah lengkap dengan Tastelock Crisper. Adapun fungsinya adalah untuk menjaga kelembapan secara menyeluruh agar nantinya buah dan sayur tetap segar meski tersimpan selama 7 hari. Tentu saja bahan makanan tersebut tetap enak dan layak konsumsi. Tersedia juga Taste Seal untuk menjaga kesegaran ikan dan daging tanpa beku.

kulkas hemat energi electrolux
KLIK UNTUK MEMPERBESAR GAMBAR

 

Oleh sebab itu, tidak perlu ragu apabila ingin memilih produk dari merk Electrolux satu ini. Nantinya pengguna akan mendapatkan kapasitas ruang sangat banyak. Untuk ketinggian kulkasnya senciri mencapai 1756 mm serta lebar mencapai 598 mm. Sedangkan kedalamannya hingga 650 mm. Tersedia juga garansi untuk kompresor selama 10 tahun lamanya.

Thosiba Kulkas 1 Pintu GR-RD65CC-DMF

Merupakan rekomendasi kulkas lainnya yang tidak kalah bagus. Untuk ukurannya sendiri cukup mini dengan daya tidak terlalu besar. Tentu saja sangat efektif untuk menghemat listrik di rumah Anda. Terlebih, lemari es tersebut juga memilih arah bukaan pintu yang dapat diubah sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Dengan begitu, tentu saja sangat praktis dan canggih.

Anda dapat membuatnya menjadi bukaan kiri maupun kanan. Dengan begitu, posisinya sangat mudah untuk disesuaikan berdasarkan keinginan penggunanya. Tidak heran jika penggunaannya sangat fleksibel sekali. Untuk dayanya hanya 75 W saja. Dengan kapasitas sebanyak 5 L. Terlebih sudah menyematkan juga fitur penghemat daya sehingga wajib jadi pilihannya.

Panasonic Two Doors Refrigerator

[lasso ref=”shope-3″ id=”5399″]

Merupakan salah satu rekomendasi kulkas terbaik hemat listrik yang dapat Anda pilih. Untuk kapasitas penyimpanannya sendiri sangatlah besar. Untuk beratnya sendiri mencapai 45 kg saja. Sedangkan pada jumlah pintunya tersedia beberapa pilihan warna menarik dan juga cantik. Diantaranya seperti Shining Silver Bahan Pintu Metal serta Sparkling Black.

Lemari pendingin ini sendiri menyediakan beberapa ruangan seperti baki untuk telur, kantung di pintu, hingga ruang pembekuan untuk menyimpan makanan agar lebih awet. Tersedia juga kotak pembeku hingga pembuat es otomatis. Sudah lengkap pula dengan laci, kotak sayuran, serta filter kelembapan. Tentu bisa jadi pilihan tepat jika ingin membeli kulkas.

Polytron New Belleza PRA 18BLR

Merupakan salah satu kulkas terbaik yang dihadirkan oleh Polytron. Terdapat desain bunga sangat elegan sehingga akan menjadikannya tampak cantik. Anda dapat menggunakannya untuk berbagai kebutuhan. Untuk body kulkasnya sendiri terbuat dari tempered glass sehingga sangat elegan, anti gores dan pastinya sangat kuat. Oleh sebab itu, tidak perlu ragu apabila ingin memilihnya.

Pada bagian raknya sendiri memiliki bahan material tempered glass sangat kokoh. Pengguna nantinya dapat menyimpan makanan dengan beban berat pun tidak akan mudah patah sehingga sangat awet dan tahan lama. Meski berkapasitas cukup kecil, akan tetapi bagian freezernya jumbo. Tentu bisa jadi pilihan jika hobi minum minuman dingin. Adapun dayanya hanya mencapai 80 Watt saja.

AQUA Kulkas 2 Pintu Freezer Atas AQR-D275R

Apabila Anda ingin menyimpan beberapa jenis obat dan kosmetik, maka tidak ada salahnya menyimpan di kulkas ini. Hal ini karena sudah tersedia box kosmetik secara khusus yang dapat dilepas pasang sesuai kebutuhan penggunanya. Untuk dayanya sendiri hanya mencapai 50 Watt saja sehingga tidak perlu ragu memilihnya agar nantinya dapat menghemat pengeluaran biaya listrik.

Tidak hanya itu, kulkas yang satu ini juga sudah lengkap dengan teknologi antibakteri sehingga membantu mencegah bakteri muncul pada makanan. Tidak heran jika nantinya proses menyimpan makanan akan lebih aman. Untuk tipenya sendiri memiliki dua pintu dengan bukaan di sebelah kanan.

  • Sharp Shine Magneglas Series SJ-236MG-GB/GR

Apabila Anda ingin menyimpan berbagai minuman maupun makanan di satu tempat, maka pilih saja kulkas ini. Dengan begitu, sangat efektif apabila ingin memengonsumsinya pada beberapa hari ke depan. Pasalnya, sudah dilengkapi dengan adanya filter AG + Nano Deodorizer sehingga dapat berfungsi menyaring bau yang tidak sedap di dalamnya.

Untuk filternya sendiri sudah didesain secara tepat di jalur aliran udaranya. Tidak heran jika nantinya sirkulasi di dalam lebih bersih dan terjaga kualitasnya. Anda juga dapat menyimpan susu dan ikan secara bersamaan tanpa perlu khawatir. Adapun dayanya hanya mencapai 100 Watt saja. Kulkas jenis ini juga memiliki tipe 2 pintu dengan bukaan di bagian kanan.

Hisense Single Door Refrigerator RR195-D4IBN/D4IGN

Memiliki desain kulkas 1 pintu saja dengan low watt. Bentuknya sendiri seperti persegi dengan bagian sudut tidak terlalu tegas. Lemari es ini sendiri memiliki tampilan minimalis sehingga tidak akan menghabiskan banyak ruangan di dapur Anda. Hal ini karena selain elegan juga memiliki ukuran tidak terlalu besar. Hanya saja rak penyimpanannya tersedia banyak serta tersusun rapi.

Anda bisa menjadikannya sebagai kulkas terbaik hemat listrik sehingga saat menggunakannya tidak perlu khawatir biaya pengeluaran akan melunjak. Pasalnya, daya watt dari lemari pendingin tersebut hanya mencapai 80 Watt saja. Tentu sangat direkomendasikan untuk menggunakannya sehingga dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Sanken Kulkas 2 Pintu SK-V231A-CB

Kebanyakan orang akan merasa kesal saat terjadi pemadaman listrik. Terlebih jika harus menyimpan makanan dan minuman di lemari pendingin. Akan tetapi, tidak perlu khawatir karena sudah tersedia produk satu ini. Pasalnya, sudah menerapkan dinding HD cukup tebal sekaligus padat yang secara efektif dapat menyimpan suhu dingin dengan lebih lama.

Dengan begitu, saat listrik mati kesejukan di dalam lemari pendingin tersebut akan terjaga selama 13 jam. Tidak hanya itu, produk ini juga sudah memakai kompresor yang dapat bekerja secara singkat pada suhu stabil. Untuk material kulkasnya sendiri sudah dilengkapi dengan antibau dan antiracun sehingga sangat higienis menggunakannya. Untuk dayanya sendiri hanya sekitar 116 Watt.

Samsung Kulkas 2 Pintu RT19M300BGS/SE

Seperti yang Anda ketahui, bunga es yang ada di dalam kulkas terkadang mengganggu para penggunanya. Akan tetapi, tidak perlu khawatir pasalnya jika memilih produk ini selain hemat listrik juga dirancang tanpa adanya bunga es. Tentu saja akan sangat nyaman bagi para pemiliknya. Adapun teknologi ini dinamakan dengan no-forst.

Adapun fungsinya adalah mempertahankan suhu secara merata sekaligus stabil pada setiap sudut lemarinya. Dengan begitu, makanan akan terasa segar tanpa perlu khawatir membeku. Untuk pembentukan bunga es juga secara otomatis di cegah. Anda juga tidak perlu kerepotan mencairkannya karena akan menghabiskan banyak tenaga dan waktu. Untuk dayanya mencapai 100 Watt saja.

Itu tadi beberapa penjelasan lengkap tentang kulkas terbaik hemat listrik. Apabila Anda ingin membelinya, maka tidak ada salahnya memilih beberapa rekomendasi selengkapnya di atas. Dengan begitu, bisa mendapatkan lemari es berkualitas tanpa perlu khawatir mengenai kualitasnya. Penggunaannya juga sangat awet dan pastinya tahan lama.

Leave a Comment