Biaya Transfer Antar Bank BRI ke BCA, BTPN dan BAnk Mandiri
Finansial

Biaya Transfer Antar Bank BRI ke BCA, BTPN dan Bank Mandiri

Biaya transfer antar bank adalah biaya yang dibebankan kepada nasabah yang melakukan transaksi pengiriman uang antara rekening bank yang ia punya kepada rekening bank yang akan dituju oleh nasabah tersebut.

Biaya yang dibebankan oleh pihak bank kepada nasabah pada umumnya berbeda-beda tergantung bank apa yang anda pilih.

Penting bagi anda untuk mengetahui berapa besarannya biaya transfer antar bank bagi anda yang sering melakukan transaksi online atau keperluan mendesak yang membuat anda harus melakukan kirim uang antar bank.

Berikut Daftar Biaya Transfer Antar Bank:

Biaya Transfer Antar Bank Bca

Untuk bank yang berdiri sejak 1957 ini, menetapkan layanan tidak dikenakan biaya atau gratis pada biaya administrasi jika anda transfer ke rekening bank BCA yang sama baik melalui ATM BCA, m-banking BCA.

Tetapi jika anda melakukan transfer antar bank melalui BCA ini, maka transfer ke rekening tersebut akan dikenakan biaya yang biasanya berbentuk potongan sejumlah saldo rekening anda. Biaya untuk transfer antar bank melalui ATM BCA maka anda akan dikenakan biaya sebesar Rp.6.500,-.

Sedangkan untuk transfer antar bank melalui jaringan Prima dan jaringan GPN juga dikenakan tarif yang sama yaitu sebesar Rp.6.500,-. Untuk layanan transfer antar bank tidak bisa dilakukan pada jaringan Cirrus.

Biaya Transfer Bni Ke Bank Lain

Jika anda melakukan transfer antar bank via jaringan ATM Link akan dikenakan biaya sebesar Rp.6.500,-. Bagi anda yang melakukan transfer melalui jaringan ATM bersama dikenakan biaya sebesar Rp.6.500,- juga.

Baca Juga:   Cara Menghitung Laba Usaha Sederhana dengan Rumus Mudah

Anda juga bisa transfer antar bank menggunakan jaringan ATM prima dengan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp.6.500,-.Internet banking bank BNI juga bisa anda gunakan untuk layanan transfer ini dengan biaya sebesar Rp.6.500,- jika anda menggunakan bank online (ATM kerjasama).

Fitur RTGS pada internet banking BNI ini mengenakan biaya sebesar Rp.25.000,- dengan minimal transaksi sebesar Rp.100.000.001,-. Dan untuk fitur kliring untuk biaya transfer dikenakan sebesar Rp.5.000,-.

Biaya Transfer Bri Ke Bri

Biaya Transfer Antar Bank BRI ke BCA, BTPN dan BAnk Mandiri

Jika anda hendak melakukan layanan transfer dari rekening bank BRI ke sesama rekening bank BRI yang lain bukan berarti anda tidak dikenakan biaya administrasi karena antar bank BRI yang sama.

Biaya administrasi yang akan anda kenakan pun berbeda-beda. Jika anda melakukan transfer ke sesama rekening BRI melalui ATM BRI maka anda akan dikenakan biaya sebesar Rp.750,- untuk satu kali transaksi.

Jika anda melakukan transfer ke sesama rekening BRI melalui internet banking maka anda akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp.250,- untuk satu kali transaksi.

Akan tetapi jika anda menggunakan layanan SMS banking akan dikenakan biaya SMS  banking untuk menerima mtoken internet banking atau PIN sebesar Rp.660,-.

Biaya Transfer Bri Ke Bank Lain

Untuk biaya transfer BRI ke bank lain, BRI sudah memiliki ketetapan biaya administrasi transfer kepada nasabahnya yang melakukan transfer ke bank lain ini melalui ATM, internet banking maupun SMS banking.

Bagi anda yang melakukan transfer uang melalui ATM BRI ke rekening lain maka untuk satu kali transaksi anda akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp. 6.500,-. Biaya sebesar Rp.6.500,- juga dibebankan kepada anda yang melakukan transfer ke rekening bank lain melalui ATM bersama.

Baca Juga:   Rekan Usaha GoPay, Siapa dan Bagaimana Cara Daftarnya

Jika anda melalui internet banking untuk transfer maka dikenakan biaya Rp.6.500,- setiap satu transaksi. Anda akan dikenakan biaya Rp.6.500,- untuk anda yang melakukan transfer dengan SMS banking dikenakan biaya Rp. 6.500,- dengan biaya SMS banking sebesar Rp.660,-.

Biaya Transfer Bri Ke Btpn

Biaya Transfer Antar Bank BRI ke BCA, BTPN dan BAnk Mandiri

Jika anda hendak transfer dari bank BRI ke bank BTPN maka anda juga akan dikenakan biaya administrasi pada setiap satu kali transaksi.

Untuk anda yang melakukan transfer dari rekening bank BRI ke rekening bank BTPN pada ATM link, maka anda akan dikenakan biaya sebesar Rp. 6.500,- untuk satu kali transaksi. Jika anda menggunakan ATM BRI maka akan dikenakan biaya Rp.6.500,-.

Biaya sebesar Rp.5000,- akan dikenakan jika anda transfer melalui kliring. Dan biaya sebesar Rp. 6.500,- akan dikenakan jika anda melakukan transfer melalui SMS Banking dan juga dikenakan biaya operator sebesar Rp.660,-.

Biaya Transfer Bni Ke Bca

Biaya Transfer Antar Bank BRI ke BCA, BTPN dan BAnk Mandiri

Untuk anda yang akan melakukan transfer antar rekening dari bank BNI ke rekening bank BCA maka akan dikenakan biaya pada setiap satu kali transaksi. Jika anda menggunakan aplikasi flip untuk transfer dari rekening BNI ke rekening BCA tidak dikenakan biaya atau gratis.

Fitur kliring bisa anda gunakan untuk transfer dari rekening BNI ke rekening BCA dengan dikenakan biaya sebesar Rp.5.000,- untuk satu kali transaksi. Anda bisa melakukan transfer via ATM dengan biaya sebesar Rp.6.500,-.

Internet banking untuk transfer dari rekening BNI ke rekening BCA dengan dikenakan biaya Rp.6.500,- sekali transaksi. BNI juga menyediakan SMS banking untuk transfer dengan dikenakan biaya sebesar Rp.6.500,-.

Biaya Transfer Mandiri Ke Bca

Anda bisa melakukan layanan kirim uang dari rekening mandiri anda ke rekening BCA yang anda tuju dengan dikenakan biaya administrasi. Untuk transfer dari bank mandiri ke bank BCA melalui ATM dikenakan biaya sebesar Rp.6.500,-.

Baca Juga:   Bank Yudha Bhakti, Profile, Direksi, Pemilik dan Kasus yang Menyelimuti

Jika anda menggunakan internet banking, anda dikenakan biaya sebesar Rp.6.500,-. Dan anda bisa menggunakan layanan SMS banking dengan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp.6.500,-. Jika anda menggunakan fitur kliring anda akan dikenakan biaya Rp.5.000,-.

Biaya Transfer Bca Ke Bptn

Jika anda hendak melakukan kirim uang dari rekening BCA ke rekening bank BPTN maka anda akan dikenakan biaya administrasi. Melalui ATM BCA anda bisa melakukan transfer dari BCA ke BTPN dengan biaya sebesar Rp.6.500,-.

Biaya sebesar Rp.6.500,- juga bisa dikenakan jika anda menggunakan internet banking dan mobile banking untuk transfer dari BCA ke BPTN

Biaya Transfer Bri Ke Btn

Untuk anda yang menggunakan layanan kirim uang atau transfer dari bank BRI ke bank BTN juga dikenakan biaya administratif. Jika anda melalui ATM BRI untuk transfer ke bank BTN anda akan dikenakan biaya sebesar Rp.6.500,-

Internet banking dan mobile banking BRI bisa anda gunakan untuk transfer ke bank BTN dengan biaya sebesar Rp.6.500,-. Anda juga bisa menggunakan fitur kliring dan dikenakan biaya sebesar Rp.5000,-.

Biaya Transfer Bca Ke Bank Lain

BCA juga menetapkan biaya untuk setiap nasabah yang melakukan transfer ke rekening bank lain. Jika anda menggunakan Mbanking BCA setiap satu kali transaksi akan dikenakan biaya sebesar Rp.6.500,-.

Lewat ATM BCA anda bisa kirim uang ke rekening bank lain dengan biaya sebesar Rp.6.500,- . dan juga melalui internet banking BCA biaya transfer ke bank lain dikenakan sebesar Rp.6.500,-.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight − four =