10+ Gambar Doraemon: Mudah, Keren, Lucu, 3D, dan Vector

Apakah Anda merupakan penggemar dari serial anime Doraemon? Apabila Anda merupakan seorang penggemar dari serial kartun Jepang ini, maka Anda berada di halaman yang tepat. Pada halaman ini, kami menyuguhkan puluhan gambar Doraemon berkualitas HD yang bisa Anda gunakan.

Ada gambar yang lucu, keren, dan imut dari Doraemon di halaman ini. Semua gambar robot rakun (bercanda :D) abad ke-22 ini bisa Anda download secara gratis di sini!

Daftar Gambar Doraemon

Ada beberapa kategori gambar dari Doraemon yang sudah kami rangkum untuk Anda. Kategori-kategori tersebut, yaitu gambar lucu, gambar keren, gambar bersama Nobita, gambar bersama Dorami, wallpaper, dan vector.

1. Doraemon Lucu dan Imut

Berikut ini merupakan gambar-gambar Doraemon yang lucu dan imut yang bisa Anda gunakan:

Doraemon Lucu dan ImutDoraemon merupakan robot kucing berwarna biru yang lucu dan imut dari tahun 2100an atau abad ke-22. Pembuat robot lucu yang satu ini mendesain robot ini untuk mirip dengan seekor kucing. Sayangnya, Doraemon sering disebut sebagai seekor rakun oleh teman-temannya.

Coba perhatikan berbagai gambar Doraemon yang lucu di bawah ini. Apakah Doraemon cenderung mirip dengan kucing atau rakun?

Doraemon Lucu dan Imut 1

Doraemon memiliki warna biru, di mana wajah dan pada bagian badan depannya memiliki warna putih. Robot dari abad ke-22 ini mempunyai bentuk tangan yang lucu, di mana tangan dan kakinya berbentuk bundar.

Supaya terlihat seperti kucing pada umumnya, Doraemon memiliki 6 garis kumis di sekitar hidungnya yang imut. Seperti yang kita ketahui, bahwa Doraemon adalah robot yang umumnya terbentuk dari logam.

Baca Juga:  Syarat Membuat SKCK di Kantor Polisi dan Online

Namun, berbeda dengan robot pada umumnya, robot kucing lucu ini bisa diremas dan diregangkan. Doraomon memiliki sepasang mata yang besar. Pada wajahnya terdapat hidung berbentuk bundar merah seperti buah ceri.

2. Doraemon Keren

Selanjutnya adalah beberapa gambar Doraemon yang keren. Sekeren apapun gambar atau pose dari Doraemon, tetap saja penggemar akan menganggap Doraemon lucu akibat dari citra yang sudah robot ini bangun sejak dulu.

Doraemon Keren

Doraemon Keren 1

Pada gambar-gambar ini, Anda akan menemukan Doraemon sebagai sosok yang berbeda. Ia terlihat bagaikan seorang kesatria, anggota suku maya, manusia purba, pengendali robot raksasa, penyihir, dan beberapa penggambaran keren lainnya.

Lihat saja gambar-gambar keren ini. Anda pastinya tidak akan melihat Doraemon sebagai robot yang keren, namun sebagai robot kucing yang lucu.

Doraemon memiliki mulut yang besar, yang terdapat gigi besar di dalamnya. Robot kucing ini memiliki telinga-telinga kucing yang imut, yang kerap kali digigit oleh tikus karena dikira sepotong irisan kue keju. Bentuk telinga ini juga yang membuat Doraemon kerap kali dianggap sebagai seekor rakun.

Sahabat dari Nobita ini memiliki ekor bundar berwarna merah, yang dapat digunakan layaknya sebuah tuas listrik. Hal yang terkenal dari Doraemon adalah kantong ajaibnya. Kantong 4D ini mampu mengeluarkan berbagai alat canggih dari tahun di mana Doraemon berasal.

Aksesoris lainnya yang digunakan oleh Doraemon adalah kerah merah dengan lonceng yang ada di lehernya.

3. Doraemon dan Nobita

Nobita merupakan tokoh nomor dua di serial Doraemon, yang merupakan sahabat setia robot lucu ini. Anak sekolah dasar ini merupakan seorang anak yang pemalas, yang sering terlambat bangun tidur. Hal tersebut sering membuat Nobita terlambat untuk datang ke sekolah.

Doraemon dan Nobita

Doraemon dan Nobita 1

Untungnya, Nobita selalu dibantu oleh sahabatnya, Doraemon. Hal tersebut membuat Nobita memiliki ketergantungan yang cukup besar kepada Doraemon. Anak sekolah dasar ini sering kali meminta bantuan Doraemon, yang mana sering kali tidak disetujui oleh robot kucing ini.

Baca Juga:  Not Angka: Pengertian dan Bedanya dengan Not Balok

Permintaan Nobita umumnya menyangkut soal balas dendam kepada Giant dan Suneo, pekerjaan rumah, dan berbagai tindakan untuk bermalas-malasan.

Selain malas, Nobita juta tidak suka untuk belajar, yang membuatnya sering mendapat nilai 0 di setiap ulangan sekolah. Hasil nilai ulangan yang sering kali jelek membuat ibu Nobita sering kecewa dan emosi dengan tindakan anak sekolah dasar ini.

Hal tersebut membuat Nobita kerap kali berusaha untuk menyembunyikan hasil ulangannya. Sayangnya, usaha Nobita untuk menyembunyikan nilainya dari ibu selalu saja gagal.

Meskipun Nobita memiliki sifat yang sangat buruk, Doraemon selalu ada untuk membantunya. Keduanya memiliki ikatan persahabatan yang cukup kuat, yang membuat mereka tidak akan meninggalkan satu sama lain.

Persahabatan mereka dapat Anda lihat dari berbagai gambar Doraemon dan Nobita di atas.

4. Doraemon dan Dorami

Dorami adalah adik dari Doraemon yang diciptakan untuk menolong Doraemon yang tengah dalam masa pemulihan. Berbeda dengan Doraemon, ilmuwan tidak memberikan Dorami sepasang telinga dan mengganti keduanya dengan sebuah pita merah.

Doraemon dan Dorami

Doraemon dan Dorami 1

Doraemon dan Dorami dianggap sebagai saudara kandung karena disuntik menggunakan bahan bakar yang berasal dari satu wadah yang sama. Dorami dilumasi menggunakan bahan bakar yang steril, yang berasal dari bagian bawah wadah yang padat.

Hal tersebut berbeda dengan Doraemon yang dilumasi dengan cairan licin dari bagian atas wadah yang sudah terkontaminasi. Perbedaan ini membuat Dorami menjadi model robot yang lebih canggih, dengan tingkat kecerdasan yang jauh lebih baik dari saudaranya.

Berikut ini adalah gambar Doraemon dan Dorami yang memperlihatkan perbedaan dari keduanya. Selain secara bentuk, Dorami juga terlihat berbeda dengan saudaranya akibat penggunaan warna utama kuning di sekujur tubuhnya.

Baca Juga:  25+ Gambar Keren Simple Doodle Art Lucu, Mudah Ditiru!

5. Wallpaper Doraemon

Anda bosan dengan wallpaper yang sering Anda gunakan? Jika bosan, kami merekomendasikan beberapa wallpaper Doraemon yang bisa Anda gunakan di ponsel berbasis Android atau berbasis iOS. Berikut ini adalah beberapa gambar Doraemon lucu buat wallpaper ponsel Anda.

Wallpaper Doraemon

Wallpaper Doraemon 1

Gambar-gambar tersebut memiliki resolusi HD dan Full HD yang cocok untuk digunakan pada layar ponsel Anda. Dengan memanfaatkan resolusi tersebut, wallpaper Doraemon akan terlihat jernih dan lebih berkarakter.

6. Vector Doraemon

Apabila Anda ingin membuat gambar Doraemon memanfaatkan aplikasi desain grafis, Anda bisa menggunakan vector Doraemon dengan format PNG di bawah ini:

Vector Doraemon

Vector Doraemon 1

Mengenal Doraemon Lebih Dalam

Mengenal Doraemon Lebih Dalam

Apakah Anda tahu siapa nama asli Doraemon? Nama asli Doraemon adalah MS-903 Doraemon, yang diberikan oleh profesor pembuat robot canggih ini. Selain nama tersebut, robot kucing ini juga bisa dipanggil dengan nama Dora Maha Dora, Dora-chan, atau Doraemon-kun.

Doraemon dibuat tahun berapa? Robot lucu dan imut ini dibuat pada tahun 2112, tepatnya pada tanggal 3 September. Jadi, apabila Anda mencari tahu zodiak dari Doraemon, maka jawabannya adalah Virgo.

Tanggal kelahiran itulah yang membuat Doraemon sering kali disebut sebagai robot yang berasal dari abad ke-22 (2100-2199). Anime dari Doraemon sendiri ditayangkan pertama kali pada tahun 1973, yang merupakan tahun di mana mayoritas pembaca halaman ini belum lahir ke dunia.

Anda tertarik untuk menggunakan gambar Doraemon yang mana? Yang menggunakan topi hijau, yang membawa pedang, atau yang bersama sahabatnya, Nobita? Download gambar-gambar tersebut sekarang juga dan hiasi ponsel Anda dengan wajah lucu Doraemon!

Leave a Comment