Ini Fakta Unik Seputar Give 4 Dream Investasi Bodong 

Give 4 Dream investasi bodong ramai diperbincangkan warganet beberapa waktu lalu,  perusahaan investasi ini berhasil menipu banyak orang, karena ulah tidak bertanggungjawab dari pihak perusahaan banyak investor yang mengalami kerugian.

Menanam modal atau biasa disebut dengan investasi merupakan salah satu kegiatan untuk memperoleh keuntungan dalam jangka waktu tertentu dari dana atau aset yang ditanam di perusahaan investasi seperti Give 4 Dream. Wajar rasanya apabila setiap investor menginginkan keuntungan dari dana atau aset yang ditanamnya.

Namun beberapa perusahaan investasi bodong seringkali memberikan janji-janji manis yang tidak masuk akal ke para investor. Kabarnya hal inilah yang dilakukan oleh Give 4 Dream ke para investornya. 

Setiap orang pasti akan tergiur dengan keuntungan investasi yang sangat besar, terkadang para investor pemula seringkali termakan janji manis pihak perusahaan investasi yang menawarkan keuntungan besar. Mungkin hal inilah yang dialami oleh para investor di Give 4 Dream, sehingga mereka menjadi korban perusahaan investasi tersebut.

Dari kasus yang terjadi di Give 4 Dream banyak pelajaran yang bisa anda dapat pada saat ingin berinventasi, salah satunya ialah jangan sampai anda tergiur dengan keuntungan investasi yang besar dan tidak masuk akal. Selain itu saat berinvestasi anda harus lebih berhati-hati memilih tempat investasi, karena bisa merugikan anda. 

Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mencari tahu apakah perusahaan investasi tersebut bodong atau tidak, salah satunya dengan mengecek legalitas perusahaan investasi tersebut. Selain itu anda juga bisa mencari informasi mengenai perusahaan investasi tersebut, dari media sosial, situs dan sebagainya.

Give 4 Dream investasi bodong memiliki trik tersendiri untuk memikat para investornya, Give 4 Dream disebut-sebut sebagai investasi bodong berkedok help to help. Membahas mengenai investasi bodong memang tidak ada habisnya.

Banyak pemilik investasi bodong yang berhasil ditangkap pihak berwajib, karena kasus penipuan dan sebagainya. Buuat anda yang belum mengetahui mengenai Give 4 Dream, maka anda bisa langsung simak informasi dibawah ini mengenai fakta unik Give 4 Dream. Berikut ini fakta unik  mengenai Give 4 Dream Investasi Bodong : 

Give 4 Dream Investasi Bodong Berkedok Help to Help.

Ini Fakta Unik Seputar Give 4 Dream Investasi Bodong 

Give 4 Dream investasi bodong yang dianggap menolong investor ini ternyata disebut sebagai investasi berkedok help to help. Mengapa demikian? Ternyata hal ini dikarenakan Give 4 Dream menyuarakan kalau aset atau dana yang diinvestasikan secara sadar oleh para anggota lainnya digunakan untuk saling membantu satu sama lain.

Jadi uang atau dana (keuntungan) yang kita dapat merupakan uang dari anggota lainya, yang kemudian diolah sistem agar dana tersebut seolah-olah menjadi dana bantuan.

Disebutkan di salah satu media sosial (Kaskus.co.id) misalnya anda investasi Rp 10 juta sebulan, maka anda akan dapat keuntungan 30%, anda tidak perlu berkerja, tinggal duduk manis, lalu sebulan kemudian uang anda akan berlipat ganda menjadi Rp 13 juta.

Dan uang Rp 3 juta yang berasal dari 30% yang didapat tiap bulan tersebut merupakan dana bantuan dari teman anda di Give 4 Dream. Secara logika, apa ada teman yang mau menambahkan dana sebesar 30% dari dana yang sebelumnya anda keluarkan?

Memang sedikit membingungkan, namun hal tersebutlah yang tertulis di salah satu media sosial di Kaskus.co.id. tapi coba anda pikirkan lagi, apakah hal tersebut masuk akal? Jadi pada saat memutuskan untuk berinvestasi anda harus menggunakan logika anda, agar tidak terkecoh dan tidak tergiur dengan uang dengan jumlah nominal yang banyak.

Jangan karena ingin untung anda malah buntung. Meskipun begitu, anggota Give 4 Dream juga cukup banyak, dan sejumlah orang tertarik untuk berinvestasi di Give 4 Dream.

Trik Give 4 Dream Investasi Bodong Saat Mencari Investor

Ini Fakta Unik Seputar Give 4 Dream Investasi Bodong 

Give 4 Dream Investasi Bodong memiliki trik tersendiri yang bisa memikat para Investor untuk bergabung. Fakta unik yang satu ini pasti membuat anda tergiur, pasalnya jika anda bergabung di Give 4 Dream anda akan terbebas dari hutang, bukan hanya itu anda juga akan di janjikan akan bebas secara keuangan (financial).

Dan yang lebih menggiurkan lagi, anda akan mendapat solusi masalah keuangan yang mudah dan cepat. Siapa sih yang tidak tergiur dengan janji manis tersebut? 

Pasti semua orang ingin bebas secara financial. Jika bebas secara keuangan, maka anda tidak perlu lagi memikirkan kebutuhan dasar seperti makakanan dan lain lain. Bisa dipastikan kebutuhan anda akan terpenuhi, bahkan uang anda juga lebih banyak dibanding dengan kebutuhan anda.

Selain itu pasti kita juga tidak ingin terlilit hutang, karena jika terlilit hutang maka hidup kita tidak akan tenang. Jadi banyak orang yang tergiur dengan ajakan Give 4 Dream.

Dan trik yang terakhir yang dijamin membuat orang ingin bergabung di Give 4 Dream ialah solusi keuangan, mudah dan cepat, bayangkan saja siapa sih yang tidak mau dapat uang dengan mudah dan cepat? Pasti semua orang mau, tinggal menunggu beberapa bulan uang anda akan berlipat ganda, tidak perlu berkerja cukup rebahan di rumah, maka sudah berpenghasilan.

Hal yang Aneh di Web Give 4 Dream Investasi Bodong.

Ini Fakta Unik Seputar Give 4 Dream Investasi Bodong 

Give 4 Dream Investasi Bodong dibagian F.A.Q tertulis kalau Give 4 Dream tidak akan menjamin garansi keamanan dan mau tidak mau harus siap kehilangan sejumlah uang. Dengan kata lain, investasi ini berisiko sangat tinggi, karena tidak ada jaminan yang kuat untuk investasi anda.

Jadi kalau uang atau dana anda hilang mau tidak mau anda harus pasrah, karena memang sudah diingatkan dari awal. Informasi seperti ini sudah pernah dibahas di salah satu media sosial kaskus.co.id yang ditulis oleh salah satu penulisnya yang membahas mengenai Give 4 Dream.

OJK Beri Peringatan hingga Give 4 Dream Investasi Bodong Ditutup.

Ini Fakta Unik Seputar Give 4 Dream Investasi Bodong 

Give 4 Dream Investasi Bodong sempat diberi peringatan oleh OJK pada 2019 lalu. OJK menilai Give 4 Dream merupakan investasi yang ilegal. Namun pada saat itu masih banyak yang tetap percaya dengan investasi bodong tersebut. Bahkan beberapa pihak tetap membela investasi tersebut.

Dan kabarnya kini Give 4 Dream sudah ditutup karena illegal dan banyak merugikan sejumlah investor. Memang seharusnya investasi bodong harus cepat diatasi dan ditutup karena bisa merugikan banyak orang.  Dan untuk para investor sebaiknya harus lebih teliti lagi saat memilih tempat investasi. 

Demikianlah informasi mengenai fakta unik seputar Give 4 Dream  investasi bodong, semoga dengan adanya informasi ini anda bisa lebih memahami mana investasi legal dan mana yang ilegal. Dan sebaiknya jangan tergiur dengan keuntungan besar yang tidak masuk akal. Gunakan logika pada saat ini ingin berinvestasi, agar anda tidak mudah di kelabui oleh pihak-pihak yang memiliki maksud tertentu.

Leave a Comment

11 + 15 =