Cara Mudah Download Highlight Instagram, Gak Perlu Bingung Lagi!

Banyak dari kita terkadang masih bingung dengan fitur highlight Instagram. Pada era digital seperti sekarang ini, siapa yang tidak kenal dengan Instagram? Atau yang tidak mempunyai akun Instagram?

Tentu kebanyakan dari kamu semua pasti punya akun Instagram bukan?

Instagram sendiri merupakan sosial media yang menyajikan foto, dan juga rekaman video. Kamu dapat mengunggah foto dan video yang kamu miliki ke dalam insta story Instagram. Selain itu juga dapat memposting foto dan video kamu ke dalam postingan pada akun Instagram milik kamu pribadi.

Kamu akan mendapatkan like, dan juga komentar foto atau video yang kamu posting. Serunya lagi bermain Instagram kini sudah banyak sekali filter yang lucu dan unik, yang patut untuk kamu coba dan dijadikan story pada akun Instagram kamu.

6 Cara Repost Story IG, Mudah _ Cepat

Berikut cara download highlight Instagram

Dengan Instagram save

  • Sebelum kamu mendownload highlight Instagram kamu bisa untuk mendownload terlebih dahulu aplikasi Instagram save.
  • Setelah selesai di download aplikasi Instagram save-nya, kamu bisa memasukkan username akun Instagram yang akan kamu download highlight-nya.
  • Setelah selesai memasukkan username akun Instagram, kamu bisa untuk mengklik download highlights.
  • Kemudian pilihlah story yang akan kamu download.
  • Setelah memilih story yang akan di download, kamu dapat mengklik download yang berada pada pojok kanan aplikasi.
  • Tunggulah beberapa menit, hasil download yang kamu lakukan, akan secara otomatis berada di galeri ponselmu.

Dengan story saver

  • Kamu dapat membuka browser yang ada di ponsel, lalu masuk ke dalam laman story saver.
    Setelah itu klik download Instagram highlight.
  • Lalu kamu bisa memasukkan username akun Instagram-nya.
  • Kamu diminta untuk menyelesaikan captcha, kamu bisa mengerjakan captcha dengan benar, setelah itu semua tampilan akan muncul.
  • Klik foto atau video yang kamu inginkan untuk di save.
  • Setelah kamu mengklik foto atau video save, kamu disarankan untuk menunggu beberapa waktu, dan akan terdownload.
Baca Juga:  Pemula Wajib Tau, Cara Mendapatkan Uang Dari TikTok

Cara mendownload highlight Instagram tanpa pihak ketiga

Tetapi cara ini hanya akan berlaku untuk akun Instagram Milik pribadi, tidak bisa untuk akun Instagram milik orang lain.

  • Kamu dapat masuk terlebih dahulu ke Instagram yang kamu miliki.
  • Lalu klik highlight yang akan kamu download video maupun fotonya.
  • Setelah itu kamu dapat mengklik opsi ‘berapa kali dilihat’ yang terdapat pada bagian pojok kanan bawah Instagram.
  • Kamu bisa mengklik ikon panah dengan tanda ke bawah, untuk dapat menyimpan highlight yang diinginkan.
  • Setelah itu hasil download yang telah kamu lakukan, akan secara otomatis masuk ke galeri ponselmu.

Mudahkan bukan cara download highlight Instagram melalui aplikasi, website, bahkan aplikasi Instagram yang kamu miliki langsung.

Cara Repost Story IG dengan Aplikasi Pihak Ketiga

Di Instagram, kamu juga dapat melihat berbagai video dan foto dalam ikon pencarian, di sana kamu akan menemukan banyak sekali foto dan video dari berbagai akun Instagram lain.

Mulai dari tutorial memasak, bola, kuliner, wisata, serta artis lokal dan luar negeri. Kamu juga dapat mengirim pesan kepada teman, menggunakan akun Instagram melalui Dm atau direct message.

Kamu dapat melakukan chatting seperti biasa di sana, kamu juga dapat mengirim gif, gambar, video, pesan suara, serta fitur call dan video call.

Kamu juga dapat melihat apakah online atau tidak temanmu di Instagram. Selain itu juga kamu dapat berbagi tautan dengan mudah dari Instagram ke Instagram lagi. Kamu juga dapat melihat berbagai story dari teman-temanmu, kamu juga dapat menyukai story temanmu, atau mengomentarinya.

Baca Juga:  Cara Mengatasi Pengunduhan Gagal Di WA

Di Instagram juga sudah bisa menautkan musik pada story yang akan kamu buat. Kamu juga dapat menaruh link jualan kamu maupun link lainnya dalam bio pada akun Instagram yang kamu miliki.

Di dalam pengaturan akun Instagram juga, kamu bisa merubah nama sesuai dengan yang kamu inginkan, serta kamu juga dapat menambahkan keterangan pada bio akun Instagram kamu. Kamu juga dapat memilih foto profil yang bagus dan kamu sukai untuk dijadikan foto profil akun Instagram kamu.

Selain itu juga, ketika temanmu nge-tag kamu pada Instagramnya, maka secara otomatis foto yang berada pada akun Instagram temanmu akan berada pada akun Instagram kamu.

Kamu juga dapat memposting video yang durasinya lama melalui fitur video. Selain itu juga kamu dapat membuat reel, atau video pendek dengan musik seperti pada TikTok.

Tidak hanya itu saja, kamu juga dapat melakukan siaran langsung. Siaran langsung merupakan video langsung dari fitur Instagram yang dapat ditonton secara langsung oleh pengikut di akun Instagram kamu.

Kamu juga bisa mengajak temanmu untuk melakukan siaran langsung bersama, supaya lebih seru. Di dalam siaran langsung kamu bisa melihat komentar-komentar secara langsung, dan dapat langsung membalasnya ketika siaran langsung itu masih bermulai.

Sangat seru bukan aplikasi Instagram ini, dan sudah banyak sekali di download oleh orang-orang dari berbagai wilayah dan negara.

Tapi tidak hanya itu saja, seiring dengan perkembangan teknologi, dan berbagai fitur seru dari aplikasi lainnya, fitur pada Instagram juga selalu diperbarui semakin beragam dan menarik.

Baca Juga:  Cara Melihat Pengunjung IG, Ketahui Stalker Profilmu!

Salah satunya fitur highlight pada Instagram, yang diberikan Instagram pada penggunanya. Di mana fitur highlight Instagram ini banyak disukai oleh orang-orang.

Instagram kini sudah mempunyai fitur highlight, di mana fitur highlight ini berfungsi sebagai menyimpan momen penting dalam Instagram tanpa adanya batasan waktu.

Tidak seperti fitur Instagram pada insta story, yang tidak bisa menyimpan momen yang diambil tanpa adanya batasan waktu.

Pada insta story hanya bisa disimpan, pada jangka waktu 24 jam saja setelah dilihat oleh pengikut di Instagram. Fitur highlight Instagram ini memang sangat digemari banyak orang, dikarenakan jangka waktunya yang tidak terbatas.

Dan siapa saja bisa melihat momen yang kamu highlight pada akun Instagram milikmu tanpa terikat waktu. Tapi apakah kamu sempat terpikir untuk ingin mendownload momen yang ada pada highlight Instagram?

Jika iya, maka kamu sudah berada di artikel yang tepat, karena artikel ini akan memberikan cara bagaimana download highlight Instagram secara mudah dan cepat tentunya.

Cara download highlight Instagram ini dapat kamu tiru dan praktekkan dengan mudah.

Jangan asal download highlight Instagram lagi dengan website yang tidak jelas, karena ini bisa saja akan menyebabkan kebocoran pada data pribadi yang kamu miliki.

Dengan cara ini kamu dapat download highlight Instagram, video maupun foto dengan aman tanpa kebocoran data pribadi.

Itu dia merupakan cara download highlight Instagram yang mudah, aman, dan juga cepat. Cara ini bisa kamu ikuti dan tiru ketika kamu hendak mendownload highlight Instagram milik kamu sendiri, maupun highlight Instagram milik orang lain. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan berguna bagi kamu ya!

Bagikan Postingan:

Leave a Comment