Ampuh, 6 Cara Menghilangkan Iklan di Hp Infinix Termudah!

Hp Infinix saat ini menjadi smartphone yang banyak diminati dan dimiliki oleh para penggiat seluler. Ponsel yang satu ini menawarkan berbagai keunggulan dengan harga yang tergolong murah meriah. Namun dibalik hal tersebut terdapat iklan yang mengganggu, sehingga banyak dari kita mencari cara menghilangkan iklan di Hp Infinix.

Adanya iklan pada smartphone dapat memberikan informasi kepada setiap penggunanya. Akan tetapi saat kita sedang terdesak iklan seringkali mengganggu layar pandang kita.

Hp merek Infinix yang menggunakan sistem operasi Android ini seringkali muncul berbagai iklan. Jika dibiarkan biasanya iklan sering bermunculan tidak hanya satu bahkan lebih dari itu. Maka dari itu kita akan membahas cara menghilangkan iklan di Hp Infinix.

Cara Menghilangkan Iklan di Hp Infinix Yang Tiba-tiba Muncul

Cara Menghilangkan Iklan di Hp Infinix Yang Tiba-tiba Muncul

Iklan dismartphone merek Infinix seringkali muncul diberbagai aplikasi ataupun game. Tidak jarang para penggunanya merasa terganggu karena hadirnya iklan pada perangkat.

Pada aplikasi biasanya iklan muncul baik di browser seperti Google Chrome, UC Web, Share it dan lain sebagainya. Jika dibiarkan begitu saja iklan tersebut dapat membuat kita jengkel karena layar tertutup akan iklan.

Iklan yang muncul pun baik berupa pop-up, banner berupa gambar dan bahkan saat ini banyak juga iklan berupa video yang muncul dismartphone.

Sebenarnya untuk menghilangkan iklan di Hp Infinix cukup mudah baik itu tanpa aplikasi ataupun aplikasi tambahan yang bisa kamu dapatkan di Google Playstore. Hebatnya lagi jika kamu mengunduh via Google Playstore aplikasi untuk menghilangkan iklan bisa diunduh dengan gratis.

Menghilangkan Iklan di Hp Infinix Tanpa Aplikasi

Menghilangkan Iklan di Hp Infinix Tanpa Aplikasi

Cara menghilangkan iklan di Hp Infinix tanpa aplikasi juga dapat kamu lakukan hanya dengan melakukan konfigurasi pada pengaturan perangkat. Namun tidak banyak dari para pengguna smartphone Infinix mengetahui letak dimana konfigurasi untuk menghilangkan atau menonaktifkan iklan. Maka dari itu untuk menghilangkan iklan di Hp Infinix tanpa aplikasi kamu bisa coba berbagai cara dibawah ini:

1. Dengan Menu Pengaturan

Menu pengaturan disetiap smartphone tentu memiliki fungsi yang sangat rinci. Bahkan terdapat pula cara menghilangkan iklan pada menu pengaturan. Iklan juga seringkali muncul pada menu notifikasi sehingga kamu bisa mengaturnya dimenu Setting atau Pengaturan. Namun tidak banyak dari kita mengetahui cara tersebut agar iklan tidak muncul lagi. Jika kamu penasaran bisa simak dibawah ini:

  • Pertama silahkan buka menu “Pengaturan”
  • Selanjutnya pilih Aplikasi dan Pemberitahuan layar
  • Kemudian pilih atau tap “Lihat Semua Aplikasi” yang akan memunculkan semua aplikasi yang terpasang pada perangkat
  • Setelah itu silahkan pilih aplikasi yang ingin dinonaktifkan pemberitahuannya dengan menggeser toggle case notifikasi menjadi “Off”
  • Selesai

2. Menonaktifkan Fitur Rekomendasi Aplikasi

Kedua, cara menghilangkan iklan di Hp Infinix bisa kamu coba dengan menonaktifkan fitur rekomendasi aplikasi. Biasanya iklan juga muncul seperti rekomendasi aplikasi yang disarankan oleh sistem pada perangkat.

Biasanya iklan yang satu ini muncul pada launcher Hp dan masih hidup. Maka dari itu kamu dapat menonaktifkan rekomendasi aplikasi dengan cara dibawah ini:

  • Pertama silahkan buka daftar aplikasi di Hp Infinix kamu
  • Setelah itu silahkan tap “Titik tiga” yang ada dibagian kanan atas layar
  • Jika sudah silahkan tap opsi “Hide Instant Games”
  • Kemudian tak lupa kamu juga tap opsi “Hide Game Center”
  • Selesai

3. Menghilangkan Iklan Dengan Private DNS

Cara menghilangkan iklan di Hp Infinix selanjutnya yang bisa kamu coba yaitu dengan Private DNS. Biasanya Private DNS ini untuk melindungi privasi milik para pengguna dan juga dapat mempercepat koneksi internet, disamping itu dapat menghilangkan iklan juga loh. Jika bingung dengan caranya bisa simak dibawah ini:

  • Pertama silahkan pergi ke menu “Setting” atau “Pengaturan”
  • Jika sudah silahkan cari menu “More Connections”
  • Setelah itu akan muncul berbagai pilihan, tap menu “Private DNS”
  • Apabila sudah tap “Private DNS Provider Hostname” ubah kolom yang tersedia menjadi “dns.adguard.com”
  • Langkah selanjutnya silahkan klik atau tap “Save” atau “Simpan”
  • Selesai

Cara Menghilangkan Iklan di Hp Infinix Dengan Aplikasi Tambahan

Selain cara diatas yang tanpa menggunakan aplikasi, ada cara lain yang bisa kamu coba dengan mengunduh aplikasi tambahan yang tersedia di Google Playstore. Para pihak ketiga membuat aplikasi penghilang iklan tentu dapat membantu dan meminimalisir gangguan tersebut.

Dari banyaknya aplikasi yang dapat menghilangkan iklan di Hp Infinix tentu tidak semua dapat berjalan dengan baik. Maka dari itu kami akan merekomendasikan berbagai aplikasi tambahan yang dapat menghilangkan iklan di Hp Infinix. Berikut penjelasannya dibawah ini:

1. Aplikasi AdBlocker

Pertama, cara menghilangkan iklan di Hp Infinix kamu bisa mengunduh aplikasi AdBlocker. Aplikasi yang satu ini dapat kamu unduh dan pasang di smartphone untuk dapat menghilangkan iklan di browser.

Penggunaan aplikasi ini juga tergolong sangat mudah meskipun orang awam sekalipun. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu dapat berselancar diinternet khususnya browsingan tanpa gangguan iklan yang menghantui.

2. Aplikasi NetGuard -no-root firewall

Kedua, aplikasi NetGuard jadi pilihan dan bisa kamu coba untuk menghilangkan iklan di Hp Infinix. Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 5 juta pengguna serta gratis.

Ketika kamu sudah mengunduh aplikasi ini dapat menghilangkan atau memblokir iklan diberbagai aplikasi yang sudah terpasang dismartphone sebelumnya. Kamu dapat menentukan aplikasi mana saja yang sering memunculkan iklan kemudian memblokirnya.

3. Aplikasi Adblock Browser

Ketiga, aplikasi untuk menghilangkan atau memblokir iklan di Hp infinix bisa kamu coba yaitu Adblock Browser. Aplikasi yang satu ini dapat kamu gunakan untuk dapat menghilangkan iklan yang muncul di browser.

Dengan begitu saat browsing ataupun berselancar diinternet kamu tidak akan mengalami gangguan sepert iklan. Tidak perlu khawatir untuk aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara gratis serta sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna.

Nah itulah artikel mengenai cara menghilangkan iklan di Hp Infinix, semoga apa yang disampaikan dapat membantu & bermanfaat. Terimakasih!

Bagikan Postingan:

Leave a Comment