Bukan Tipu-tipu, Inilah Jasa View Penghasil Uang dari Nonton Youtube

Di zaman sekarang ada banyak cara menghasilkan uang dari internet dengan mudah. Salah satunya adalah dengan melalui jasa view penghasil uang. Meski terdengar tidak mungkin tapi nyatanya cara ini benar-benar bisa memberikan uang kepada membernya.

Apa itu jasa view penghasil uang?

Jasa view atau Jasaview.com sebenarnya adalah sebuah situs di internet. Situs ini menyediakan layanan yang membantu para blogger, Youtuber, dan content creator lainnya dengan cara meningkatkan jumlah kunjungan atau viewers pada blog atau channel masing-masing.

Situs ini bisa digunakan untuk membantu kamu mencapai syarat monetisasi dari pihak Youtube yaitu minimal 4.000 jam penayangan dan 1.000 subscriber. Selain menambah viewer, ternyata kamu juga bisa menghasilkan uang melalui situs ini.

Konsep dari situs jasa view ini sebenarnya adalah mutualisme dimana admin akan mendapatkan bayaran dari para pemilik blog atau channel Youtube yang ingin menambah viewers dan kamu akan dibayar untuk menonton konten-konten tersebut.

Jumlah penghasilan yang bisa diperoleh dari sini bisa lumayan besar asalkan kamu serius melakukannya. Cukup dengan gadget dan koneksi internet, kamu sudah bisa mendapatkan uang sendiri.

Tutorial daftar dan menggunkan Jasaview.com

Jasa View Penghasil Uang dari Nonton Youtube

Jika kamu tertarik menggunakan situs penghasil uang ini maka langkah pertama yang dibutuhkan dalam mendaftar. Tidak ada persyaratan khusus yang diajukan pihak jasa view sehingga kamu bisa langsung daftar. Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.

  • Buka situs Jasaview.com
  • Klik tombol Menu yang ada di sebelah pojok kanan atas layar.
  • Klik tombol Register.
  • Isi semua kolom Form Pendaftaran dengan lengkap dan benar.
  • Tekan tombol Daftar.
  • Cek email untuk proses verifikasi.
  • Selesai
Baca Juga:  Bauran Pemasaran Jasa: Pengertian, Konsep dan Unsur-Unsurnya¬†

Cara di atas adalah cara pendaftaran. Lalu, bagaimana dengan cara menghasilkan uang dari situs ini? Berikut adalah langkah-langkah untuk mendapatkan uang dari menonton video.

  • Masuk atau Login ke akun Jasaview.com milikmu.
  • Tautkan rekening bank milikmu dengan cara klik bagian Akun Bank lalu isi semua data-data yang diminta secara lengkap. Jangan sampai salah karena akan menyulitkan proses pencairan dana.
  • Tekan tombol Update Bank.
  • Klik menu Lihat Iklan lalu tonton video yang tersedia sebanyak-banyaknya.
  • Jika bayaran sudah sampai pada batas minimal pembayaran maka kamu bisa mencairkan atau withdraw melalui tombol Dompet lalu klik Penarikan.

Perlu kamu ketahui jika batas penarikan minimum di Jasaview.com menggunakan menu Dompet adalah seebsar Rp100 ribu sedangkan penarikan melalui transfer bank minimal adalah Rp150 ribu. Dana tersebut akan langsung ditransfer ke rekening bank milikmu setiap hari Selasa.

Jika ada kendala dari pihak bank maka biasanya prosesnya akan terlambat sampai esok hari. Permintaan withdraw pun dibatasi pada hari Selasa paling lambat pukul 21.00 WIB. Lebih dari itu maka proses pencairan akan dilakukan pada minggu berikutnya.

Sayangnya, ada biaya admin yang mesti kamu bayar tiap kali melakukan pencairan melalui transfer bank yaitu sebesar Rp10 ribu. Jumlah tersebut sudah meliputi biaya transfer dari bank manapun dan biaya admin Jasaview.com.

Keuntungan dan kekurangan menggunakan jasa view

Situs ini mungkin bukan satu-satunya situs yang menawarkan uang dengan cara menonton video Youtube. Namun, dibandingkan dengan situs-situs lain yang sejenis ternyata Jasaview.com memilki kelebihannya tersendiri.

Apa sajakah kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya? Berikut adalah keterangan lengkapnya.

Menggunakan Bahasa Indonesia

Kelebihan terbesar dari Jasaview.com adalah menggunakan Bahasa Indonesia sehingga lebih mudah dipahami terutama jika kamu tidak memahami Bahasa Inggris. Selain itu, karena menggunakan bahasa indonesia maka proses pencairan atau withdraw akan lebih mudah karena menggunakan bank lokal.

Baca Juga:  3 Cara Menggunakan Fitur Photoshop Undo dan Redo Secara Praktis!

Bandingkan dengan situs serupa yang ada di luar negeri. Kamu tidak hanya akan diwajibkan untuk bisa Bahasa Inggris tapi juga harus memiliki akun wallet luar negeri seperti PayPal dan sejenisnya yang cukup ribet.

Bebas dari hal-hal berbau ilegal

Pihak Jasaview.com sendiri sudah menyatkan jika situs tersebut tidak menerima pengiklan untuk hal-hal yang ilegal seperti judi, pornografi, dan sebagainya. Oleh sebab itu, kamu akan lebih tenang ketika menggunakan situs ini.

Tugas dan misi yang banyak

Semakin banyak tugas atau misi yang tersedia berarti semakin banyak uang yang bisa kamu peroleh. Tugas yang diberikan pun bermacam-macam mulai dari menonton video, like, komen atau subscribe channel Youtube milik klien.

Sementara itu, untuk misi yang ditawarkan juga beragam dan kamu bisa mengerjakan misi dari platform lain seperti Instagram. Kamu bahkan bisa melakukan hal yang sama di platform Youtube.

Link referral

Tidak hanya mendapatkan uang dari tugas dan misi yang diminta, kamu juga bisa mendapatkan uang tambahan menggunakan link referral. Link referral sendiri adalah alamat situs (dalam hal ini Jasaview.com) yang diberikan oleh pemilik situs kepada para anggotanya.

Tujuan dari link referral adalah promosi ke orang lain seperti ke teman, saudara, atau anggota keluarga lainnya. Dengan begitu, kamu akan mendapatkan bayaran atau komisi sebesar 5% setiap kali ada yang menggunakan link referral milikmu untuk deposit.

Sering logout

Sering logout sendiri sewaktu-waktu merupakan kekurangan dari situs ini sehingga lumayan mengganggumu ketika tengah menjalankan tugas atau misi. Meski begitu, pihak Jasaview.com sendiri sudah berusaha untuk mengatasi hal tersebut sehingga kamu tidak perlu khawatir.

Meski begitu, ada baiknya jika kamu tetap menyimpan data login tersebut karena jika hal ini terjadi lagi maka kamu tidak perlu lagi susah-susah untuk mengisi data yang diminta.

Baca Juga:  Cara Melihat Postingan Yang Disukai Di Instagram Versi Terbaru

Hanya bisa transfer rekening

Hal ini cukup mengganggu karena kamu akan dikenakan biaya admin yang cukup besar entah itu dari bank manapun. Apalagi bagi sebagian masyarakat menganggap jika proses pencairan dana dari bank cukup ribet dan tidak praktis.

Hal ini juga menyulitkan bagi kamu yang belum memiliki rekening sendiri. Oleh sebab itu, sebelum mendaftar ada baiknya untuk membuat rekening bank atas nama sendiri agar proses pencairan dana lebih mudah dan terpantau dengan jelas.

Apakah jasa view benar-benar membayar?

Model bisnis seperti jasa view ini mungkin terdengar seperti penipuan bagi yang belum paham padahal cara seperti ini sudah sangat wajar dan cukup lama dilakukan terutama di luar negeri. Terlebih situs Jasaview.com ini sudah lama aktif di tanah air.

Jika kamu ragu, kamu bisa mencari informasi terkait situs ini dari media lain. Sejauh ini situs tersebut sudah terbukti memberikan bayaran kepada anggotanya sesuai dengan kesepakatan. Terlebih kamu bisa mengeceknya sendiri nanti menggunakan akun bank yang ditautkan ke situs tersebut.

Situs ini sudah sangat lama beroperasi sehingga sudah memiliki banyak anggota. Hal ini menjadi slah satu bukti kuat jika Jasaview.com benar-benar aman dan tidak menipu.

Situs ini cukup menarik karena kamu bisa menghasilkan uang tambahan di saat waktu luang. Sangat cocok bagi kamu yang masih pelajar atau sedang kuliah. Daripada membuang-buang waktu rasanya akan lebih berguna jika kamu bisa mencari uang sendiri.

Dibandingkan dengan menggunakan jasa view penghasil uang luar negeri atau yang masih abal-abal tentu situs ini lebih dapat dipercaya dan lebih menjanjikan keuntungan yang pasti.

Bagikan Postingan:

Leave a Comment