11 Gambar Naruto Keren Berwarna, Bisa Jadi Wallpaper HP!

Siapa yang tidak kenal Naruto? Salah satu anime paling terkenal yang merupakan adaptasi dari manga karya Masashi Kishimoto. Para penggemar anime ini berasal dari berbagai kalangan, baik anak-anak hingga dewasa. Bahkan, mereka tak jarang mengoleksi gambar Naruto untuk dijadikan wallpaper.

Nama lengkap Naruto adalah Naruto Uzumaki. Kata “Naruto” dapat berarti “Badai Guntur” atau “potongan Narutomaki” (makanan khas Jepang yang berbentuk spiral dan berwarna merah muda. Makanan ini biasanya disajikan sebagai toping pada Ramen.

Adapun “Uzumaki” memiliki arti “spiral” atau “pusaran”. Nah, bentuk ini banyak muncul di serial anime Naruto. Misalnya, segel di perut Naruto, lambang desa Konoha, simbol di belakang punggung jaket Naruto, serta salah satu serangan andalan (Rasengan) yang artinya “putaran spiral”.

Kumpulan Gambar Naruto Keren Untuk Wallpaper

Bagi para penggemar, mengoleksi berbagai gambar anime favorit adalah hal yang menyenangkan. Anda bisa memasang gambar tersebut di berbagai tempat, termasuk wallpaper ponsel atau laptop. Nah, berikut ini terdapat kumpulan gambar Naruto yang bisa diunduh secara langsung.

1. Naruto Saat Kecil

Naruto adalah seorang ninja yang berasal dari Desa Konoha. Ia memiliki ciri khas berupa rambut berwarna kuning dan menggunakan baju dengan corak yang sama hampir setiap hari. Orang tua Naruto bernama Namikaze Minato dan Kushina Uzumaki.

Naruto Saat Kecil

Saat kedua orang tuanya meninggal, Naruto kecil dirawat oleh Hokage ke-3. Meskipun hidup sendiri, semua biaya kehidupan Naruto ditanggung oleh Kohona. Informasi tentang orang tuanya pun disembunyikan.

Baca Juga:  Aplikasi yang Bisa Membuat Smartphone Jadi CCTV Beserta Tutorialnya

Meskipun begitu, para penduduk tetap mengetahui bahwa di dalam tubuh Naruto terdapat monster rubah berekor 9. Monster itulah yang pernah menghancurkan Konoha. Berikut ini terdapat gambar Naruto kecil.

Naruto Saat Kecil

Saat kecil, Naruto dijauhi oleh penduduk desa. Ia dikucilkan hingga tidak punya teman bermain. Jika ada anak lain yang ingin bermain dengannya, maka orang tua dari anak tersebut langsung melarang. Kondisi itulah yang membuat Naruto menjadi anak yang usil.

Ia sangat senang mengganggu dan membuat kericuhan demi mendapat perhatian dari orang-orang di sekitarnya. Naruto pun bertekad dan berjuang untuk meraih cita-citanya menjadi hokage.

2. Naruto Sekolah di Akademi Ninja

Naruto kemudian bersekolah di sebuah akademi ninja Konoha. Dengan begitu, ia memiliki aktivitas lain selain membuat kericuhan. Naruto mempelajari berbagai teknik ninja termasuk jutsu Kagebunshin atau cara melempar Suriken.

Naruto Sekolah di Akademi Ninja

Sayangnya, saat bersekolah Naruto sulit untuk menerima pelajaran dengan baik. Ia bahkan dikenal sebagai anak yang pemalas dan nakal. Naruto juga sering bersaing dengan Sasuke untuk membuktikan siapa yang paling kuat.

Alhasil, Naruto dianggap sebagai murid yang tidak memiliki bakat yang luar biasa dan paling bodoh. Meskipun demikian, ia tidak patah semangat. Naruto justru berlatih lebih keras dengan bantuan dan bimbingan dari para gurunya.

3. Naruto Menjadi Bagian Dari Tim 7

Hokage ke-3 meminta Hatake Kakashi untuk memimpin tim 7. Kakashi bertugas untuk membimbing serta mengawasi Sasuke dan juga Naruto. Hokage ke-3 berpikir bahwa Sasuke dan Saringannya dapat mengontrol rubah yang tersegel di tubuh Naruto. Rubah tersebut dikenal sebagai Kyuubi.

Naruto Menjadi Bagian Dari Tim 7

Kakashi akhirnya menyetujui permintaan tersebut. Ia memimpin tim 7 yang beranggotakan Naruto, Sasuke, dan Sakura. Pada awalnya, tim ini terlihat sangat lucu. Namun, kehadiran Naruto sebagai murid terbodoh harus dipasangkan dengan murid paling cerdas yaitu Sasuke.

Baca Juga:  Beragam Cara Download iTunes For Windows Mudah dan Lengkap

4. Naruto Saat Bertarung

Saat bertarung, Naruto tidak pernah sendirian. Ia memiliki banyak teman yang turut membantunya melawan semua musuh. Setiap teman Naruto juga memiliki kekuatan masing-masing yang luar biasa.

Naruto Saat Bertarung

Pada gambar di atas, terlihat bahwa Naruto dan kedua temannya sedang mengeluarkan kekuatan. Kekuatan Naruto berua cahaya kuning dan orange yang menyala, Sakura memiliki kekuatan dengan warna merah, serta kekuatan Sasuke berwarna biru.

5. Naruto Shippuden

Naruto Shippuden merupakan anime populer yang menjadi bagian kedua dari film Naruto. Film ini memperlihatkan perubahan karakter Naruto dan teman-temannya dari kecil menjadi remaja. Naruto Shippuden tayang pada tahun 2007 – 2017 dengan sutradara bernama Hayato Date.

Naruto terlihat kembali menginjakkan kaki di desa Konoha. Penampilannya selalu memasang ekspresi tegas yang menggambarkan keberanian. Gambar Naruto Shipudden yang dapat menjadi koleksi Anda seperti berikut.

Naruto Shippuden

6. Naruto Setelah Menjadi Hokage

Sesuai dengan mimpinya saat kecil, Naruto akhirnya berhasil menjadi seorang hokage. Hokage merupakan sebutan bagi pemimpin tertinggi dan ninja paling kuat. Sementara itu, dalam bahasa Jepang, “hokage” memiliki arti “bayangan api”.

Seorang hokage sering dipertimbangkan sebagai pemimpin desa. Gelar yang dimiliki Naruto adalah Hokage ke-7. Jika Anda termasuk penggemar anime ini, tentu tidak asing lagi dengan gambar Naruto berikut.

Naruto Setelah Menjadi Hokage

7. Naruto Mode Biju

Naruto sering berubah wujud untuk menambah kekuatannya dengan mengeluarkan cakra. Mode biju ditandai dengan cakra yang berwarna kekuningan cerah. Mode ini sangat cocok untuk digunakan sebagai background dari layar utama ponsel.

Naruto Mode Biju

8. Jinchuriki

Perubahan Naruto karena Biju yang ada di dalam tubuhnya disebut dengan Jinchuriki. Nah, Jinchuriki ini memiliki 6 mode yang berbeda, yaitu Chakra Kurama ekor 1-3, Chakra Kurama ekor 4-6, Chakra Kurama ekor 7-8, Mode Biju, Mode Kurama, serta Mode Kyuubi.

Jinchuriki

9. Kyuubi

Hal yang ditakutkan orang-orang sejak dulu akhirnya terjadi juga. Kyuubi yang ada di dalam tubuh Naruto bisa menguasainya saat marah. Pada gambar berikut, terlihat bahwa Naruto dengan marah besar.

Baca Juga:  Merk PSU murah terbaik di bawah 1 jutaan

Kyuubi

Gambar Naruto tersebut terlihat sangat keren. Visualisasi kemarahan Kyuubi ditunjukkan dengan efek berwarna merah menyala. Dengan tersedia dalam bentuk vertikal, tentu sangat pas untuk dijadikan sebagai wallpaper ponsel Anda.

10. Kisah Cinta Naruto

Kisah Cinta Naruto

Sejak tergabung dalam satu tim, Naruto kagum dan menyukai Sakura. Bahkan, ia rela bersaing dengan Sasuke demi mendapatkan cinta Sakura. Sayangnya, cinta Naruto bertepuk sebelah tangan karena gadis itu justru menyukai Sasuke.

Terlepas dari itu, muncul seorang gadis bernama Hinata Hyuga. Gadis ini merupakan satu-satunya orang dalam film yang tidak menyukai Sasuke Uchiha. Namun, Hinata justru sangat menyukai Naruto. Sayangnya, Naruto pada awal-awal tidak peka atau menyadarinya.

Meskipun begitu, ia sering membantu Hinata. Pada gambar di bawah ini, menunjukkan adegan saat Naruto berusaha menyelamatkan Hinata dari orang-orang jahat. Kisah cinta keduanya pun menjadi salah satu bagian favorit yang selalu ditunggu setiap episodenya.

11. Naruto Menikah

Meski dibutuhkan perjalanan yang panjang dan berliku, akhirnya kisah cinta antara Naruto dan Hinata berakhir di pelaminan. Keduanya menikah seperti pada gambar berikut.

Naruto Menikah

Dari pernikahan tersebut, Naruto memiliki dua orang anak bernama Himawari dan Boruto. Sama halnya dengan sang ayah, Boruto juga memiliki cerita tersendiri yang berjudul Naruto Next Generation.

Kesuksesan serial yang berhasil menembus ratusan episode membuat Naruto sering menjadi parameter bagi para penggiat anime. Mereka berupaya untuk membuat karakter yang sebanding atau lebih dari itu.

Kumpulan gambar Naruto keren untuk wallpaper tersebut dapat Anda unduh dengan mudah dan cepat. Dengan begitu, tampilan layar ponsel atau komputer bisa identitas sebagai penggemar Naruto.

Leave a Comment