5 Cara Menyadap WA Pasangan Tanpa Ketahuan, Dijamin Ampuh!

Sikap pasangan yang mulai berubah tentunya menjadi pertanyaan bagi Anda. Salah satu  solusi untuk mengetahui penyebab perubahan tersebut adalah dengan mengikuti cara menyadap WA pasangan. Nantinya Anda bisa mengetahui apa saja aktivitas pasangan dalam aplikasi WA atau WhatsApp.

WhatsApp merupakan aplikasi pesan atau chat yang paling banyak digunakan di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Mayoritas masyarakat Indonesia sudah menggunakan WA untuk berkomunikasi bersama keluarga, kerabat dan pasangan mereka.

Apalagi WA mempunyai banyak sekali fitur menarik untuk berkomunikasi seperti pesan teks, panggilan suara (telepon) dan panggilan video (Video Call). Dengan begitu, adanya WA makin membuat komunikasi di masyarakat jadi lebih mudah dan praktis.

Mengenal Aplikasi WhatsApp Lebih Dekat

Mengenal Aplikasi WhatsApp Lebih Dekat

Aplikasi WhatsApp merupakan sebuah platform pesan instan yang memfasilitasi penggunanya untuk mengirim pesan teks, panggilan suara (telepon), panggilan video (video call), serta berbagi gambar, video, dan dokumen secara personal atau dalam grup.

Dirancang untuk beroperasi di berbagai perangkat seperti smartphone dan komputer, WhatsApp memungkinkan komunikasi secara real-time dengan pengguna lain yang juga memakai aplikasi ini. Fitur enkripsi end-to-end yang diterapkan pada pesan memastikan privasi penggunanya.

Artinya keamanan komunikasi antara pengirim dan penerima dijamin oleh pihak WhatsApp agar tidak bocor. WhatsApp juga menyediakan fitur-fitur tambahan seperti status, panggilan internasional gratis (harus memakai koneksi internet), dan interaksi dengan rekan bisnis melalui WhatsApp Business.

WhatsApp telah menjadi alat penting dalam bidang komunikasi modern dan memiliki basis pengguna yang sangat besar di seluruh dunia.

Meskipun mempunyai fitur keamanan yang cukup ketat, penggunanya tetap saja bisa melakukan penyadapan WA jika diperlukan dalam keadaan yang mendesak. Salah satunya adalah ketika mengetahui gerak gerik pasangan apabila sudah merasa dikhianati.

5 Cara Menyadap WA Pasangan Tanpa Ketahuan

5 Cara Menyadap WA Pasangan Tanpa Ketahuan

Berikut ini beberapa cara ampuh untuk menyadap WA pasangan sehingga Anda bisa mengetahui aktivitas apa saja yang dilakukan pasangan dalam aplikasi tersebut.

1. Menyadap WA Pasangan Melalui Google

  • Masuk ke dalam laman Google yang di pencarian laptop Anda dan ketik WhatsApp Web, kemudian buka halaman tersebut.
  • Ketikkan nomor WA yang digunakan oleh pasangan dan akan muncul kode QR atau barcode.
  • Scan barcode tersebut menggunakan hp pasangan dengan menekan tombol titik tiga di bagian atas halaman WA pasangan Anda.
  • Dengan begitu, laptop Anda sudah terhubung dengan pasangan dan bisa memantau aktivitasnya dari laptop tersebut.

Cara pertama ini tidak memerlukan aplikasi tambahan, hanya saja Anda harus menyediakan laptop untuk membuka WhatsApp Web yang digunakan sebagai alat sadap. Selain itu, cara ini cukup praktis karena hanya dengan menggunakan barcode dan hp pasangan saja Anda sudah berhasil menyadap WA-nya.

2. Menyadap WA Pasangan Melalui Aplikasi Social Spy WhatsApp

  • Masuk ke dalam halaman website info, baik melalui laptop atau smartphone Anda.
  • Pada menu utamanya, masukkan nomor pasangan Anda yang ingin disadap WA-nya, selanjutnya pastikan nomor tersebut benar.
  • Kemudian klik menu Submit dan tunggu beberapa detik hingga proses connecting atau penyambungan selesai.
  • Jika sudah, Anda wajib melakukan verifikasi dengan cara menekan tombol Verify Through Survey untuk menyelesaikannya.
  • Saat proses verifikasi berhasil dan nomor sudah benar, maka proses penyadapan WA pasangan berhasil dilakukan.
  • Kini Anda bisa memantau apa pun kegiatan pasangan Anda selama menggunakan WA.

Social Spy dipercaya sebagai media ampuh untuk menyadap WA orang lain dengan cara yang sangat mudah. Anda cukup memasukkan nomor WA pasangan atau target, kemudian melakukan verifikasi sesuai arahan yang diminta oleh website tersebut dengan mengisi beberapa survey.

3. Cara Menyadap WA Pasangan Memakai Aplikasi Clone App Messenger

  • Pasang aplikasi Clone App Messenger di dalam smartphone Anda, dan buka aplikasi tersebut.
  • Klik tombol Allow yang muncul di awal halaman aplikasi dan pilih next sampai muncul barcode pda layar hp Anda.
  • Selanjutnya tekan tombol titik tiga yang ada pada ujung kanan atas layar ponsel Anda.
  • Tekan menu WhtasApp Web Link a Device dan lakukan scan barcode pada Clone App Messenger.
  • Jika sudah selesai, maka Anda sudah bisa memantau kegiatan pasangan dalam aplikasi WA mulai dari pesan singkat hingga catatan panggilan video.

Untuk cara yang satu ini, Anda membutuhkan aplikasi tambahan yang harus dipasang dalam ponsel Anda. Setelah itu, Anda dapat memantau gerak gerik pasangan yang dianggap aneh sehingga harus melakukan penyadapan WA.

4. Menyadap WA Pasangan Melalui Google Mail

  • Buka aplikasi WA yang ada dalam smartphone pasangan Anda kemudian masuk ke dalam halaman Pengaturan atau Setting dengan menekan tombol titik tiga di bagian kanan atas.
  • Selanjutnya pilih menu Chats dan ketuk pilihan Chat History.
  • Lalu pilih menu Export Chat dan pilih salah satu pesan yang ingin Anda Ekspor atau Cadangkan.
  • Jangan lupa untuk menceklis Ekspor Media agar seluruh media yang pernah dikirim dan diterima dapat tersimpan.
  • Pilih alamat Gmail yang akan dijadikan sebagai target penyimpanan, atau bisa memasukkan alamat Gmail Anda.

Cara yang satu ini bisa dibilang aman karena tidak akan ketahuan oleh target atau pasangan kamu. Sayangnya, Anda tidak dapat menyadap dan memantau kegiatan pasangan secara real-time, karena pesan yang dicadangkan hanya dalam kurun waktu tertentu saja.

5. Cara Menyadap WA Pasangan dengan Mobile Client for WhatsApp

  • Unduh dan pasang aplikasi Mobile Client for WhatsApp melalui Google Play Store atau App Store.
  • Kemudian buka aplikasi tersebut dan akan muncul barcode atu QR Code.
  • Buka aplikasi WA pasangan dan klik titik tiga di bagian akan atas, lalu pilih WhatsApp Web Link a Device, lakukan scan barcode dari menu tersebut.
  • Hanya dalam beberapa detik, WA pasangan sudah tersambung ke dalam aplikasi sehingga Anda bisa menyadap WA pasangan tanpa ketahuan.

Melalui aplikasi ini, Anda juga bisa melihat riwayat pesan, panggilan suara dan panggilan video. Penyadapan melalui Mobile Client for WhatsApp bisa dilakukan secara real-time selagi WA pasangan masih tetap tersambung dengan aplikasi.

Aplikasi Praktis untuk Menyadap WA Pasangan

Selain mengetahui cara menyadap WA pasangan, Anda juga harus tahu beberapa aplikasi praktis lainnya yang dapat Anda gunakan untuk memantau gerak gerik pasangan tanpa ketahuan.

1. WhatsApp Sniffer

WhatsApp Sniffer

Aplikasi ini merupakan aplikasi paling banyak digunakan oleh para hacker dalam membajak atau menyadap WA orang lain. Penggunaannya sangat mudah tanpa harus memakai coding yang rumit sehingga bisa digunakan oleh siapa pun.

Namun, WhatsApp Sniffer hanya bisa digunakan dalam jarak dekat seperti menggunakan koneksi Wi-Fi. Jadi tidak dapat diaplikasikan ketika Anda berada jauh dari hp pasangan.

2. Aplikasi AirDrop dan App Hider

Aplikasi AirDrop dan App Hider

AirDrop dan App Hider merupakan aplikasi penyadapan WhatsApp popular yang dapat membantu mengirimkan semua pesan WA untuk Anda. Sayangnya, aplikasi ini juga harus terinstal di ponsel pasangan atau target tanpa diketahui olehnya.

Tentunya akan lebih rumit untuk menginstal aplikasi secara diam-diam pada hp pasangan karena rentan untuk ketahuan.

3. Aplikasi mSpy

Aplikasi mSpy

mSpy merupakan aplikasi yang banyak digunakan oleh pengguna WA untuk melacak ponsel pasangan. Hanya dengan satu aplikasi ini saja, Anda dapat terhubung dan menyadap beberapa aplikasi seperti WhatsApp, Facebook, SnapChat, dan masih banyak lagi.

4. Aplikasi Mobistealth

Aplikasi Mobistealth

Berikutnya adalah aplikasi yang sering digunakan dan terbukti efektif untuk melacak WA pasangan. Mobistealth memungkinkan penggunanya untuk mengetahui lokasi pasangan menggunakan GPS sehingga dapat diketahui secara real-time.

Riwayat panggilan pada WA pasangan dapat dilacak serta juga bisa mengetahui apa saja media yang ada di dalamnya. Pastinya sangat bermanfaat bagi Anda yang sangat ingin mengetahui apa saja kegiatan pasangan karena dicurigai sedang melakukan hal-hal tak wajar.

Berkat cara menyadap WA pasangan tersebut Anda bisa mengetahui dan memantau kegiatan pasangan yang dianggap mencurigakan. Meskipun hal ini melanggar privasi, namun ada baiknya jika Anda membicarakan masalah tersebut dengan pasangan Anda.

Bagikan Postingan:

Leave a Comment