Sekolah Programmer Terbaik! Inilah Kisaran Biaya Sekolah Startup Purwadhika

Siapa yang tak kenal dengan Sekolah Purwadhika? Salah satu lembaga pendidikan ternama di Indonesia ini menawarkan sekolah khusus untuk para siswanya yang mau belajar Digital Marketing, UI/UX design, Big Data and Deep Learning, Web Mobile Development, coding, serta Data Science and Machine Learning.

Lalu, berapa kisaran biaya sekolah startup Purwadhika? Bagaimana peluang kerja bagi para alumni dari sekolah ini? Supaya Anda mendapatkan informasi yang jelas tentang sekolah ini, sebaiknya mari disimak ulasannya seperti berikut.

Materi Pelajaran di Sekolah Purwadhika

Sekolah Purwadhika Bsd ini juga mempunyai silabus tersendiri layaknya di sekolah biasa ataupun kampus. Tujuannya tentu saja supaya ilmu yang akan diberikan kepada para siswanya bisa disalurkan dengan maksimal.

 Inilah Kisaran Biaya Sekolah Startup Purwadhika

Adapun beberapa modul yang terdapat di sekolah programmer ini, antara lain tentang Marketing Technique, Advertising, Website Optimization, Social Media Fundamental, dan Digital marketing Fundamental. 

Prospek Kerja bagi Para Alumni Purwadhika

Belajar di Purwadhika memang sangat menyenangkan. Selain fasilitas pendidikan yang lengkap dan canggih, sekolah ini juga didukung oleh tenaga pengajar yang memang profesional dalam bidang programmer. Maka dari itulah, para alumni dari sekolah Purwadhika terkenal pintar dan mempunyai peluang kerja yang tinggi.

Biasanya mereka akan disalurkan kerja di hampir 500 lebih perusahaan partner dari sekolah ini, di antaranya Gojek, Tokopedia, dan perusahaan startup lainnya. Wow, sungguh sekolah kursus yang menguntungkan! Bayangkan saja, Anda sekolah di Purwadhika selama beberapa waktu dan setelah lulus bisa langsung kerja di perusahaan besar tentunya dengan gaji yang tinggi.

Kisaran Biaya Sekolah Startup Purwadhika

Untuk kursus materi programming di sekolah ini, pastinya dibutuhkan biaya. Adapun biaya sekolah startup Purwadhika, di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Biaya pendaftaran : Rp  1.000.000
  • Biaya kursus : Rp 12.000.000
  • Total biaya : Rp 13.000.000

Program Code Starter di Purwadhika

Sekolah ini juga memperkenalkan program pembelajaran baru, yaitu Code Starter khusus bagi pelajar mulai dari TK hingga SMA.

Program ini bertujuan supaya para pelajar sudah mengerti teknologi sejak dini sehingga jika mereka dewasa nanti diharapkan bisa menjadi orang yang ahli di bidang teknologi, bahkan bisa menciptakan program digital khas dari mereka sendiri. Untuk program ini, terdiri atas  3 jenis kelas, di antaranya:

Starter 1 : untuk pelajar usia 5-7 tahun

Starter 2 : untuk pelajar usia 8-10 tahun

Starter 3 : untuk pelajar usia 11-16 tahun

Informasi tentang Sekolah Purwadhika

 Inilah Kisaran Biaya Sekolah Startup Purwadhika

Sekolah Purwadhika sebenarnya telah puluhan tahun berdiri, yaitu pada tanggal 9 November 1987. President Director Purwadhika Startup and Coding School saat ini adalah Purwa Hartono.

Sekolah ini tidak hanya mengajarkan tentang bidang programming, melainkan ilmu tentang teknologi lain, seperti startup, UI/UX Design, Digital Marketing, dan lain sebagainya. Sekolah ini didirikan dengan tujuan untuk membentuk kalangan pemuda penerus bangsa yang memiliki keahlian di bidang perkembangan teknologi.

Dengan begitu, bangsa Indonesia tidak akan tertinggal jauh dengan bangsa lainnya yang telah lama menguasai perkembangan teknologi.

Nah, sekarang Anda sudah tahu bukan tentang besarnya biaya sekolah startup Purwadhika? Apabila dilihat dari kisaran biayanya, memang lumayan besar. Namun, Anda tak perlu khawatir karena Anda bisa menabung mulai dari saat ini agar bisa sekolah di Purwadhika.

Dengan begitu, impian Anda untuk menjadi seorang programmer yang sukses dan penghasilannya tinggi akan menjadi kenyataan. Mari, ikuti kursus programmer di Purwadhika!

Leave a Comment

18 − seventeen =