7 Rekomendasi Aplikasi Save Story IG Orang Lain 2023

Kamu bingung cara save story Instagram (IG) akun orang lain? Kamu dapat menyimpan story IG dengan mengunduh aplikasi save story IG yang direkomendasikan. Seperti yang diketahui, saat ini IG menjadi salah satu platform media sosial yang populer dan diminati pengguna seluruh dunia.

Meski IG memiliki berbagai fitur-fitur yang menarik dan unik. Namun sayangnya fitur IG kurang begitu lengkap, kamu tidak dapat mengunduh dan menyimpan story IG orang lain yang disukai yang mungkin membuat kamu tertarik.

Tetapi kamu tidak perlu khawatir, pasalnya saat ini banyak sekali aplikasi tambahan yang dapat digunakan untuk mengunduh video, foto, atau tulisan di IG yang disukai, kemudian disimpan pada menu galeri. Lantas, apa saja aplikasi tambahan untuk menyimpan story IG orang lain. Kami akan merekomendasikan tujuh aplikasi save story IG terbaru yang perlu kamu coba.

Aplikasi In Grabber 

aplikasi save story ig

Rekomendasi aplikasi yang pertama untuk menyimpan story IG adalah In Grabber. Aplikasi ini dapat digunakan untuk menyimpan foto, video, story, sorotan, IGTV, hingga live streaming yang sedang dilakukan orang lain. Bahkan, aplikasi In Grabber juga dapat digunakan untuk membantu kamu repost foto, video, story, sorotan, IGTV, hingga live streaming yang sudah diunduh sebelumnya.

Saat repost konten orang lain, kamu dapat menambahkan caption yang tersedia. Selain itu, kamu dapat berbagi foto hingga live streaming yang disimpan ke semua media sosial lain, seperti Twitter, WhatsApp, dan FaceBook. Kamu juga dapat menyimpan berbagai konten yang disukai dan menarik ke penyimpanan lokal atau galeri. Untuk menggunakan aplikasi yang satu ini cukup mudah, kamu hanya perlu mengunduh aplikasi In Grabber, kemudian simpan story IG yang diinginkan.

Baca Juga:  Cara Mengubah PDF Ke Word Terbaru

Aplikasi Regrann

aplikasi save story ig

Rekomendasi aplikasi yang kedua adalah Regrann. Aplikasi Regrann merupakan aplikasi yang memungkinkan kamu untuk mengunduh dan repost berbagai konten yang menarik yang ada di akun IG orang lain. Di aplikasi Regrann ini terdapat fitur yang memungkinkan untuk menyimpan secara otomatis foto atau video yang sudah diunduh.

Tidak hanya itu, kamu juga dapat menggunakan fitur setting watermark yang terdapat pada konten IG. Jadi, kamu dapat mengaktifkan fitur watermark atau menonaktifkan fitur tersebut. Bahkan, dengan aplikasi ini kamu dapat menjadwalkan konten sesuai dengan kehendak kamu sendiri.

Untuk menggunakan fitur yang ada di aplikasi Regrann, kamu perlu mendownload aplikasi terlebih dahulu. Kemudian simpan story IG dengan aplikasi ini. Apabila kamu ingin repost konten IG orang lain, kamu dapat menekan tombol CopyURL dan konten akan terkirim. Sementara itu, Regrann tersedia dalam versi gratis dan berbayar. Untuk yang berbayar, tentu saja aplikasi ini memiliki fitur-fitur yang lebih lengkap dan menarik daripada versi yang gratis.

Story Downloader: Video Downloader for Instagram Fitur

Kamu juga perlu mencoba menggunakan rekomendasi aplikasi yang ketiga ini, yaitu aplikasi Story Downloader: Video Downloader for Instagram Fitur. Aplikasi Story Downloader ini merupakan aplikasi yang sangat efisien untuk mengunduh video atau foto dari story IG orang lain. Selain itu, kamu juga dapat repost konten yang diinginkan. Kamu juga dapat menyimpan video HD, video reels, hingga IGTV dalam beberapa detik saja.

Untuk menggunakan aplikasi yang satu ini, kamu dapat install aplikasi di smartphone kamu. Kemudian, kamu buka aplikasi Instagram dan salin tautan video atau foto dari story IG yang ingin disimpan. Dilanjutkan dengan buka aplikasi Story Downloader dan tunggu hingga pengunduhan secara otomatis selesai.

Baca Juga:  Cara Mudah Menganti Kartu dari 3G ke 4G !

Video Downloader – Story Saver 

Video Downloader – Story Saver merupakan salah satu aplikasi yang direkomendasikan sebagai pengunduh story IG orang lain. Kamu dapat mengunduh video, foto, dan story langsung dengan mudah dan cepat. Selain itu, di aplikasi ini juga terdapat fitur yang digunakan untuk memposting ulang berbagai konten yang menarik.

Cara menggunakan aplikasi Video Downloader – Story Saver ini untuk menyimpan story IG dapat dilakukan dengan mudah, kamu hanya perlu mengunduh aplikasi, kemudian kamu buka aplikasi dan lanjut memilih ikon di pojok kanan aplikasi. Selanjutnya, kamu dapat mencari story yang diinginkan, lalu salin tautan. Terakhir tempel tautan di pengunduh video.

InstaSaver: Save Insta Story

Salah satu aplikasi tambahan terbaik untuk menyimpan story IG adalah InstaSaver: Save Insta Story. Dengan aplikasi yang satu ini, kamu akan mendapatkan fitur-fitur yang menarik, seperti melihat story IG siapa saja secara anonim, mengunduh gambar profil atau  story IG dengan mudah, membagikan konten ke aplikasi lain, repost konten ke Instagram dengan mudah, hingga dapat menghasilkan tagar atau keterangan. Selain itu, kamu tidak perlu login untuk masuk ke aplikasi ini dan InstaSaver juga memiliki penyimpanan yang ramah, hanya beberapa MB saja.

Cara mengunduh dan mendownload foto, video, dan story dari Instagram cukup mudah, kamu terlebih dahulu buka aplikasi IG, kemudian salin tautan dari konten yang diinginkan. Selanjutnya, rekatkan tautan ke kotak pencarian di aplikasi dan tekan tombol unduh.

Video Downloader: FastSave

Rekomendasi aplikasi untuk menyimpan story IG adalah Video Downloader: FastSave. Aplikasi yang satu memiliki pengguna yang cukup banyak dan digunakan untuk menyimpan foto, video, story, hingga reels dengan super cepat. Kamu dapat menyimpan konten dengan format HD dan dapat melihat foto atau video secara offline setelah mengunduhnya.  Kamu juga dapat mengelola tampilan foto dan video dengan rangkai slide yang menakjubkan. Selain itu,  kamu dapat repost, bagikan, hingga hapus foto dan video di aplikasi FastSave.

Baca Juga:  Tips memilih printer terbaik yang sesuai kebutuhan

Untuk menggunakan aplikasi FastSave ini, kamu dapat menghidupkan ON aplikasi FastSave dan buka Instagram. Kemudian cari foto, video, reels atau story yang ingin disimpan. Setelah itu, konten akan mulai mendownload secara otomatis, layar smartphone kamu akan menunjukkan kemajuan pengunduhan.

Vaa Downloader

Rekomendasi aplikasi terakhir yang perlu kamu coba adalah Vaa Downloader. Aplikasi Vaa Downloader tidak hanya dapat digunakan untuk mengunduh video, foto, story, hingga reels dari Instagram saja. Namun aplikasi ini dapat digunakan untuk mengunduh konten, mulai dari foto, musik, hingga gif di berbagai media sosial, seperti FaceBook, WhatsApp, Twitter, hingga TikTok.

Cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah, kamu dapat terlebih dahulu menginstall aplikasi yang satu ini. Kemudian kamu dapat menelusuri story IG, reels, dan postingan tertentu melalui Browser bawaan aplikasi Vaa Downloader. Nantinya Vaa Downloader akan mendeteksi konten tertentu secara otomatis melalui situs web tersebut. Setelah menunggu sampai pengunduhan selesai, kamu dapat memutar video yang disimpan secara offline.

Bagaimana menurut kamu uraian mengenai aplikasi save story IG di atas? Semoga rekomendasi aplikasi di atas dapat membantu menyimpan story IG dengan mudah. Namun sebelum mengunduh konten orang lain dalam bentuk apapun,  sebaiknya kamu izin terlebih dahulu kepada orang tersebut. Selamat mencoba!

Bagikan Postingan: